Welcome n Benvenuto

Senin, 23 September 2013

Gol Pertama Fernando Llorente Menangkan Juventus Atas Verona

Tiga angka berhasil diamankan Juventus saat menjamu Verona. Sempat tertinggal lebih dahulu, Juve berhasil membalikkan keadaan sebelum memenangi pertandingan dengan skor akhir 2-1. Di Juventus Stadium, Minggu (22/9/2013), seluruh gol di pertandingan ini diciptakan di babak pertama.Verona membuka skor lewat Fabrizio Cacciatore sebelum disamakan oleh Carlos Tevez. Gol Fernando Llorente di detik-detik akhir babak pertama membawa Juventus berbalik unggul sekaligus menentukan kemenangan. Dengan tambahan tiga angka ini, Bianconeri belum beranjak dari posisi empat klasemen dengan 10 poin hasil empat kali bermain. Sedangkan Verona tetap di urutan delapan dengan koleksi enam poin.



Jalannya Pertandingan
Verona mendapat peluang pertama. Memanfaatkan bola panjang, Daniele Cacia melepaskan sepakan yang membuat Andrea Barzagli harus melakukan blok krusial. Serangan berbahaya dari Juventus. Sepakan kencang Carlos Tevez ditepis Rafael. Bola lambung dicecar Llorente namun Rafael kembali bisa mengamankan gawangnya. Serangan Juventus lagi. Kerjasama satu-dua Tevez dan Arturo Vidal diakhiri dengan sebuah tembakan. Namun, bisa dipatahkan Rafael dengan kakinya. Saat diserang, Verona justru memimpin lebih dulu. Dari tendangan sudut dariMoras, Fabrizio Cacciatore yang tidak terkawal sukses menjebol gawang Juventus di menit ke-36. Juventus hampir menyamakan kedudukan tiga menit kemudian. Akan tetapi, sebuah upaya dari Paul Pogba bisa disapu tepat di garis gawang. Gol yang ditunggu-tunggu Juventus akhirnya terlahir di menit ke-40. Dari umpan terobosan Leonardo Bonucci, Tevez lolos dari jebakan offside dan melepaskan tendangan ke tiang jauh dan masuk. Juventus 1, Verona 1.

Di akhir babak pertama, Llorente membawa tim tuan rumah membalikkan keadaan menjadi 2-1. Crossing Vidal disambut Llorente dengan sundulan yang tidak kuasa dihadang Rafael. Bonucci melakukan blok krusialdi menit ke-54. Menerima Crossing, Cacia melepaskan sepakan ke arah gawang yang mampu dipotong. 12 menit kemudian, Pogba hampir menambah keunggulan Juventus. Dari tepi kotak, pemain Prancis itu melepaskan sepakan kencang yang membentur mistar gawang Verona. Di menit ke-79, Mauricio Isla meneror pertahanan Verona. Menerima umpan lambung, Isla meneruskan dengan sepakah setengah voli meski cuma bersarang di samping gawang. Dua kali Juventus melewatkan peluang emas. Vucinic gagal memanfaatkan kemelut di depan gawang, sementara tembakan kencang Pogba masih mampu diantisipasi Rafael. Di sisa waktu pertandingan, tidak ada tambahan gol lagi. Juventus berhak atas kemenangan 2-1 dari Verona.

Susunan Pemain
JUVENTUS: Storari; Barzagli, Bonucci, Ogbonna; Isla, Vidal, Pirlo (Marchisio 66), Pogba, Asamoah; Tevez (Giovinco 79), Llorente (Vucinic 69)

VERONA: Rafael; Gonzalez, Moras, Bianchetti; Cacciatore, Romulo, Donati (Juanito 58), Hallfredsson (Donadel 77), Agostini (Arevalo 67); Jorginho; Cacia






Tidak ada komentar:

Posting Komentar



 

© Copyright by Info and News Update Juventus FC | Template by BloggerTemplates | Blog Templates at Fifa World